Indonesia Sebagai Produsen Mobil Listrik Dunia

Bukan tanpa alasan Presiden Jokowi memberikan subsidi mobil listrik, Dengan kebijakan Presiden perusahaan Hyundai sudah membuka pabrik di Indonesia. PR selanjutnya adalah agar mobil listrik dari pabrik di Indonesia tersebut laku keras di luar negeri. Maka langkah pertama yang dilakukan dimulai dari meramaikan pemakaian mobil listrik di dalam negeri khususnya pabrikan Hyundai IONIQ 5 yang sudah dibangun di dalam negeri.

Saat ini untuk penjualan mobil listrik di Indonesia masih sangat minim, jadi masih merupakan PR besar bagi Presiden untuk mewujudkan rencana besar mengenai pemberian bantuan untuk pembelian Kenderaan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) berupa motor dan mobil listrik per tanggal 20 maret 2023

 

Prospek Mobil Listrik

Kenderaan EV sesuai tren global akan mengarah ke sustainability yang fungsinya untuk mengurangi efek rumah kaca yang dihasilkan emisi bahan bakar. Dengan tren global saat ini akan mengarah kepada proses elektrifikasi secara global jadi sudah saatnya bagi Indonesia untuk memulai bagian dari tren dunia masa depan. 

 Saat ini program subsidi sudah berjalan dan penjualan untuk mobil listrik seperti Wuling Air EV dan Hyundai IONIQ 5  sudah menunjukkan perkembangan yang bagus. Mewujudkan Medan bebas polusi dan hijau merupakan bagian dari misi kehidupan untuk generasi baru anak cucu kita.

 

Harga Hyundai IONIQ 5 OTR Medan

Untuk OTR Hyundai sebelum subsidi sebelumnya di medan untuk varian tertinggi adalah Rp 939.000.000,- Dengan adanya subsidi mobil listrik sesuai dengan keputusan pemerintah harga Hyundai IONIQ 5 saat ini setelah dipotong subsidi hanya sebesar Rp 803.700.000,- Tunggu apalagi, dapatkan Hyundai IONIQ 5 impian anda sekarang juga hanya di Dealer resmi Hyundai Medan

hubungi sekarang juga Consultant Hyundai Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *