Layanan kona

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point, sebuah layanan pra-servis yang berlaku untuk semua jenis mobil Hyundai.

Inisiatif ini menjadi bagian dari program layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’.

Pendekatan pra-layanan standarisasi global Hyundai, guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala.

“Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam menyediakan layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan.”

Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik, serta informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka,” sebut SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Sehingga para pelanggan, dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai.

“Tidak hanya dari sisi produk, tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka,” imbuh SungJong Ha.

Pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti ruang tunggu nyaman, snack dan minuman, TV, serta koneksi internet

Hyundai Service Point akan digelar di 12 titik yang tersebar di 7 kota di seluruh Indonesia, yaitu meliputi Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Sebagai asalnya, telah berlangsung di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta (9–13 Juni 2021).

“Hyundai memiliki banyak pelanggan setia yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia,”

Karenanya, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan kapan pun dan di mana pun,” ucap Putra Samiaji, Head of Before Service Department HMID.

Masih menurut Putra, penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja, merupakan realisasi dari komitmen tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *